Karir

PT BURSA EFEK INDONESIA (BEI) adalah Self Regulatory Organization (SRO) yang menyediakan infrastruktur untuk mendukung terselenggaranya perdagangan efek yang teratur, wajar, dan efisien serta mudah diakses oleh seluruh pemangku kepentingan. Visi kami adalah menjadi Bursa Efek yang kompetitif dengan kredibilitas kelas dunia. Untuk menjadi Bursa yang kredibel dan mendukung inklusi Pasar Modal Indonesia, kami menyadari bahwa sumber daya manusia memainkan peran penting dalam keberhasilan pencapaian visi kami.

HR Best Companies to Work for in Asia 2019

Pada tahun 2019, Bursa Efek Indonesia menerima penghargaan sebagai salah satu Best Companies to Work for in Asia untuk tiga tahun berturut – turut (2017, 2018, 2019) yang diselenggarakan oleh HR Asia setiap tahunnya. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian akan employee engagement, budaya, dan peluang untuk pengembangan.

Kami berkomitmen penuh untuk senantiasa mengembangkan (develop), mengapresiasi (appreciate), serta meningkatkan semangat dan motivasi (energize) karyawan guna meningkatkan engagement level karyawan. Dengan bekerja di BEI, Anda akan mendapatkan peluang yang besar untuk mengembangkan keterampilan dan pengalaman guna menjadi profesional pasar modal dan memberikan dampak bagi pertumbuhan pasar modal Indonesia.

Rewards and Benefits

BEI mengimplementasikan performance-based culture melalui penerapan sistem manajemen kinerja untuk mendorong kinerja yang produktif di lingkungan perusahaan. Selanjutnya, dengan mengaplikasikan konsep total rewards, di mana karyawan mendapatkan remunerasi dasar, pengembangan karir, dan performance-based reward.

Learning and Development Opportunities

BEI percaya bahwa karyawan adalah aset sangat berharga yang merupakan keunggulan kompetitif bagi perusahaan. Kami percaya mengembangkan karyawan berarti mengembangkan perusahaan itu sendiri. Untuk itu, BEI menaruh perhatian yang besar untuk pengembangan karyawan melalui :

  1. Learning through education meliputi public training, program sertifikasi, inhouse training, foreign language development program, pemberian beasiswa dan bantuan pendidikan bagi karyawan yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan e-Learning.
  2. Learning through experience & exposure meliputi sharing session (level korporat, direktorat, divisi) dan benchmarking atau kunjungan ke perusahaan lain baik dalam maupun luar negeri, Community of Practice, dan Program Masa Persiapan Pensiun.
  3. Learning through Exposure atau keterlibatan langsung dalam suatu proyek/ tugas/ kegiatan, seperti proyek pengembangan produk/sistem hingga aktivitas kolaborasi antar Karyawan (Team Building, Ramadhan Activities, IDX Anniversary, IDX Championship).

Work and Life Balance

Bukan hanya bekerja, BEI menyeimbangkan kegiatan perusahaan dengan berbagai program dan inisiatif untuk membuat karyawan lebih bersemangat. Beberapa program yang menjadi highlight diantaranya:

  • Corporate Events

  • Community of Interest

 

Testimoni Karyawan

Kesempatan Bergabung di IDX

Jadilah bagian untuk memberikan dampak bagi perekonomian bangsa, khususnya di bidang pasar modal, dan Anda akan mendapatkan kesempatan yang besar untuk mengembangkan diri menjadi profesional yang mumpuni di industri pasar modal.

Persyaratan Umum

  • Lulusan dari universitas terkemuka dengan min. IPK 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris), baik secara lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  • Memiliki nilai Teamwork, Integrity, Professionalism dan Service Excellence

Kesempatan Bekerja Lainnya di Industri Pasar Modal

Career Development Center (CDC)
Career Development Center (CDC) adalah sebuah layanan untuk membantu alumni TICMI bekerja di Perusahaan Efek atau Manajemen Investasi. (Daftar Sekarang)

Hubungi Kami

Email: sdm@idx.co.id
Telepon: 021 - 5150515

 

WASPADA PENIPUAN

Sehubungan dengan beredarnya surat Panggilan Tes Interview No. P8-040/237/BURSA/2020 yang mengatasnamakan PT Bursa Efek Indonesia, dengan ini kami sampaikan bahwa  PT Bursa Efek Indonesia tidak pernah mengeluarkan surat sebagaimana tersebut di atas.

Perlu kami informasikan proses rekrutmen yang dilakukan oleh PT Bursa Efek Indonesia adalah sebagai berikut:

  1. PT Bursa Efek Indonesia tidak memungut biaya apapun dalam setiap tahapan proses rekrutmen.

  2. PT Bursa Efek Indonesia tidak pernah meminta kandidat untuk melakukan pembelian tiket perjalanan di agen travel tertentu.

  3. Informasi mengenai lowongan pekerjaan disampaikan secara langsung atas nama PT Bursa Efek Indonesia (bukan “Company Confidential”).

  4. Informasi mengenai rekrutmen dapat dilihat pada situs resmi PT Bursa Efek Indonesia https://www.idx.co.id/tentang-bei/karir/.


Sehubungan dengan hal tersebut, PT Bursa Efek Indonesia tidak bertanggungjawab atas segala bentuk kerugian akibat adanya penipuan dimaksud
. Selanjutnya, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap berbagai upaya penipuan yang mengatasnamakan PT Bursa Efek Indonesia.

Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi call center PT Bursa Efek Indonesia pada nomor 0800-100-9000.

Jakarta, 13 Januari 2020

PT Bursa Efek Indonesia

 

Gagal Mengirim Data Tutup

Jangan ragu untuk memberikan informasi dan tanggapan Anda kepada kami

Kirim

Terima kasih atas kritik dan saran anda